Prosedur Pemesanan:

1.Pemesanan harap dilakukan melalui: SMS ke 0857 10 7874 93
Sebutkan produk yang diinginkan, berikut nama lengkap, alamat lengkap tujuan pengiriman/tempat tinggal+no telepon.

2. Setelah kami cek ketersediaan barang akan kami konfirmasi kembali.

***** Stok dan model dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

3.Berikutnya akan kami konfirmasi total harga beserta ongkos kirim.
Transfer harap dilakukan ke (dapat menggunakan jaringan ATM Bersama/BCA atau ATM Mandiri):

Bank : Bank Syariah Mandiri KCP Jakarta-Palmerah
No Rek : 0 8 6 7 0 4 4 0 4 7
Kode Bank: 451
Atas Nama: Wibowo Setyawan


4. Setelah kami menerima bukti transfer, barang akan kami kirim melalui JNE / POS Indonesia (Khusus pembelian eceran atau grosir dengan berat tertentu). Untuk Ongkos kirim bisa dilihat di http://www.jne.co.id/ ada tarif Reguler 1-2 hari, Oke 3-5 hari.

***** Pembelian dalam jumlah kodian/partai besar akan dikirim melalui jasa ekspedisi lainnya.

5. Setelah terkirim kami akan konfirmasi nomor resi pengiriman melalui PM atau SMS.

6. Bila barang telah kami kirim maka bukan tanggung jawab kami lagi. Keterlambatan adalah tanggung jawab jasa pengiriman/ekspedisi yang bersangkutan.

Demikian dari kami, selamat berbelanja. Wassalamu'alaikum

Wibowo S

Jumat, 04 November 2011

PERBEDAAN KEKUATAN BENANG KAIN KATUN DITINJAU DARI JENIS AIR RENDAMAN

Sri Endah Wahyuningsih

Abstract

Water from well, river, and sea are differ in chemical content. The aim of the study is toknow if there are differences in cotton fabric yarn strength between one which are steeped in wellwater, river water, and sea water. Experiment using cotton fabric taken with total random sampling.Data are collected with laboratory test, using yarn strength tester equipment according to textilestandard. Variance analysis was used for data analyzing proved the hypothesis where Fh=337,35 >Ft=3,4, and Tukey B test value for sea water= 4,3556, river water=2,5926, and well water=3,6370.The research conclude that there are differences of cotton fabric yarn strength by the influence byeach type of steeping water, separately, and all together. Hence suggested to choose river waterinsist of sea water with higher risk of fabric damage.
Keyword: strength, cotton yarn, steeping water
Air sumur, air sungai, dan air laut mengandung unsur yang berbeda. Diduga kandunganunsur dapat mempengaruhi kekuatan bahan. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui adanyaperbedaan kekuatan benang kain katun yang direndam dengan tiga jenis air tersebut. Penelitian iniberupa eksperimen, dengan obyek penelitian benang katun yang terdapat dalam kain.Pengumpulan data melalui uji laboratorium menggunakan yarn strength tester. Analisis data menggunakananalisis varians dilanjutkan dengan uji B Tukey. Hasil analisis menunjukkan hipotesisditerima (F=337,35 > Ft=3,4), yang didukung oleh hasil uji Tukey dengan besaran untuk air lautadalah 4,3556, air sungai sebesar 2,5926 dan air sumur sebesar 3,6370. Simpulan yang dapatdiambil adalah ada perbedaan yang signifikan antara kekuatan benang kain katun pada setiapvariasi air rendaman. Perbedaan terbesar terdapat pada perendaman dengan air laut. Saranmenghindari penggunaan air laut dan air dengan kadar asam tinggi untuk merendam kain katun.
Kata kunci : Kekuatan, benang kain katun, air rendaman.

Diambil dari: Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar